kspsaranabhakti@gmail.com   (024) 3563 404

Profil Ibu Santi

"Seperti apapun bentuk keberhasilanmu, tidak akan ada apa-apanya tanpa orangtua."

Pepatah ini mewakili kisah Ibu Santi, pemilik warung sembako yang dagangannya menjadi langganan beberapa rumah makan dan pengusaha kuliner di Semarang.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, Ibu Santi pertama kali mengenal dunia dagang dari kedua orang tuanya yang juga pemilik usaha sembako. Beratahun-tahun membantu sekaligus belajar, akhirnya Ibu Santi memiliki modal pengalaman, kemampuan hingga d

Profil Ibu Gimah

Tidak banyak orang seperti Ibu Gimah yang bisa bangkit lagi setelah terjatuh hingga ke titik 0.

Sebagai #pejuangkesejahteraan, Ibu Gimah layak menjadi contoh. Karena bukan saja berhasil merintis kembali usaha sekaligus mata pencaharian, namun juga sudah mampu memiliki aset berupa deposito sendiri.

Ingin mencoba laundry di Ibu Gimah? Atau malah ingin bermitra?

Langsung saja bisa menghubungi Ibu Gimah di

Soraya Laundry

Jl. Untung Suropati, Manyaran, Semarang Barat<

Profil Pak Louis

Soto Ayam Lamongan Pak Louis ini cukup terkenal dikalangan karyawan-karyawan perusahaan besar di Magelang seperti Gardena Pasar Swalayan, Matahari Departemen Store, Trio Plaza, Bank BCA, Kantor Pos, lho lur.

Sejak 1997 berjualan dan telah melewati berbagai kondisi krisis, Pak Louis sekarang berhasil mengembangkan 3 cabang usaha soto ayam Lamongannya.

Menurut Pak Louis kunci suksesnya tersebut ada 3; konsisten di rasa dan kualitas, berani ambil resiko, dan mampu mengelola modal den







     Brand-Logo