kspsaranabhakti@gmail.com   (024) 3563 404

Profil Bu Siti

Siapa setuju berdagang selain cari untung juga menambah seduluran?

Prinsip ini dipegang oleh Bu Siti, pedagang bumbu dan kebutuhan dapur di Pasar Bulu Semarang.

Meskipun banyak pasar swalayan, bagi Bu Siti bukanlah masalah berarti. Karena Bu Siti percaya rejeki sudah ada yang mengatur yang penting tetap ikhtiar dan jaga persaudaraan.

Semangat yang luar biasa kan sedulur Sarana Bhakti? Harusnya perlu kita dukung dengan belanja kebutuhan dapur di kios Bu Siti dan Pasar Bulu Se

Profil Bu Sumarni

Bu Sumarni adalah Salah satu pelaku UMKM di sekitar pasar Bulu Semarang yang menjual produk berupa ayam penyet dan ayam crispy. Ibu setengah baya ini hampir saja kehilangan mata pencahariannya.

Bagaimana tidak? Jika selama ini jualannya laris manis dengan rata-rata puluhan bahkan pernah hingga ratusan porsi ayam terjual, tiba-tiba hanya laku belasan bahkan di bawah itu. Padahal seperti yang kita tahu, menu ayam ini termasuk lauk segala aliran kepercayaan perkulineran Indonesia.

Te

Profil Ibu Lis

Bagaimana rasanya puluhan tahun berdagang cemilan di kios kecil di pasar Bulu Semarang?

Hal itu dijalani oleh Ibu Lis, seorang ibu setengah baya yang telah berjualan cemilan sejak awal tahun 2.000an. Cemilan memang salah satu makanan yang banyak dicari oleh masyarakat karena sifatnya ringan, mudah dimakan kapan saja dan dimana saja. Idealnya berjualan cemilan menjanjikan keuntungan yang besar.

Namun nyatanya sebaliknya, pernah merasakan manisnya hasil berjualan cemilan, saat ini j







     Brand-Logo