kspsaranabhakti@gmail.com   (024) 3563 404

Sahabat Tambah Modal UMKM Jawa Tengah

Usaha terhambat berkembang karena modal kurang?

Modal usaha memang jadi masalah klasik para pelaku UMKM di Indonesia. Ini sesuai hasil survei yang dilakukan oleh Pricewaterhouse Coopers, menunjukkan bahwa 74% UMKM di Indonesia belum mendapatkan akses pembiayaan alias modal.

Maka dari itu KSP Sarana Bhakti mengambil peran selama 45 tahun menjadi sahabat para pelaku UMKM di Jawa Tengah yang butuh modal usaha.

Nah bagi panjenengan yang ingin memulai atau mengembangkan usaha tap

AWASS !! Pinjol Ilegal dapat mengakses kontak dan galeri

Selain bikin malu, pelanggaran privasi seperti ini juga bahaya. Resiko menggunakan pinjol ilegal ini nggak main-main lho lur. Jadi panjenengan harus mempertimbangkan dengan baik sebelum meminjam uang melalui pinjol ilegal.

Jika memang butuh tambahan modal atau keperluan lain yang mendesak, panjenengan bisa meminjam ke lembaga keuangan yang aman dan terpercaya.

Caranya cek dulu lembaga keuangan tersebut sudah berapa lama berdiri dan sudah berapa orang yang terbantu. Lihat juga apak

Gaji Besar atau Kecil

Biar nggak saling iri dengki soal penghasilan, sedulur semua perlu ingat nama salah satu pemain Timnas Thailand ini ya!

Pokoknya pendapatan yang diterima berapapun itu yang penting berkah buat sedulur semua. Dan jangan lupa dikelola dengan baik seperti saran Bhakmin selama ini.                                                                                                                                             







     Brand-Logo